Monday, June 17, 2024
HomeSportCristiano Ronaldo Nangis Usai Al Nassr Kalah di Final Piala Raja Arab

Cristiano Ronaldo Nangis Usai Al Nassr Kalah di Final Piala Raja Arab

Media Indo Pos,Jakarta – Cristiano Ronaldo menangis usai Al Nassr kalah dari Al Hilal pada final Piala Raja Arab Saudi 2023/2024, Sabtu (1/6) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini Al Nassr tertinggal lebih dulu pada menit ketujuh lewat gol Aleksandar Mitrovic dalam laga yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Al Nassr baru bisa mencetak gol balasan menjadi 1-1 pada menit ke-88 lewat gol Aiman Yahya. Ronaldo tidak mencetak gol di waktu normal. Namun Ronaldo memiliki peluang terbaik lewat tendangan salto yang membentur tiang sebelah kiri gawang Al Hilal. Video Ronaldo salto viral di media sosial.

Pertandingan yang diwarnai tiga kartu merah itu berakhir 1-1 di waktu normal dan dilanjutkan ke babak tambahan hingga adu penalti. Pada adu penalti penendang pertama kedua tim yaitu Ruben Neves dari Al Hilal dan Alex Telles sama-sama gagal mencetak gol. Ronaldo yang menjadi penendang kedua sukses menjalankan tugasnya untuk membuat skor penalti menjadi 1-1 setelah pemain Al Hilal Mitrovic mencetak gol lebih dulu.

Sayangnya penendang kelima dan keenam Al Nassr yakni Ali Al Hassan serta Meshari Al Nemer gagal mengkonversi tendangan penalti menjadi gol. Akhirnya Al Nassr kalah 4-5 dalam adu penalti. Al Nassr pun gagal menjadi juara Piala Raja Arab 2024.

Usai gagal menjadi juara, Ronaldo langsung menangis di lapangan. Ronaldo yang terus menerus menangis sempat coba ditenangkan oleh rekan-rekan dan ofisial tim Al Nassr. Tangis Ronaldo tidak hanya terjadi di tengah lapangan, tapi berlanjut hingga ke bench pemain.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments