Friday, June 21, 2024
HomeSportReus Masa Bodoh dengan Status Unggulan Real Madrid

Reus Masa Bodoh dengan Status Unggulan Real Madrid

Media Indo Pos,Jakarta – Marco Reus tak peduli dengan status unggulan yang disematkan pada Real Madrid jelang final Liga Champions musim ini. Gelandang Borussia Dortmund itu menegaskan hal terpenting adalah performa di lapangan.

Dortmund vs Madrid akan digelar di Wembley, London, Minggu (2/6/2024) pukul 02.00 WIB. Mengacu sejarah, Los Blancos jelas diunggulkan menang.

Madrid sudah memiliki 14 trofi Liga Champions dan sudah enam kali masuk final dalam 10 tahun terakhir. Sungguh timpang dengan Dortmund yang terakhir kali ke final pada 2013, itu pun kalah dari Bayern.

Namun hal itu tak membuat Reus risau. Ia bertekad menjalani laga terakhirnya bersama Dortmund dengan mempersembahkan trofi juara.

“Jelas, Real diunggulkan. Tapi saya tak peduli, karena status favorit tak menentukan siapa yang akan memenangkan pertandingan,” ujar Reus kepada media.

“Kedua tim akan mempersiapkan diri dengan baik, lalu semuanya bergantung pada penampilan di hari tersebut. Kemenangan ditentukan banyak hal: kemauan, kebugaran, lagipula laga nanti bisa berjalan lebih dari 90 menit.”

“Kami jelas sangat, sangat fit. Kami memiliki tekad yang sangat kuat untuk memenangkan final. Dalam 10 tahun terakhir, Real telah berada di final lima atau enam kali dan belum pernah kalah di final tersebut – waktunya bagi kami untuk melakukannya,” tegas Reus.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments