Monday, June 17, 2024
HomeBerita JatimViral Video Pemobil Surabaya Tak Terima Diklakson Keluarkan Celurit, Polisi Selidiki

Viral Video Pemobil Surabaya Tak Terima Diklakson Keluarkan Celurit, Polisi Selidiki

Media Indo Pos,Surabaya – Video pemobil di Surabaya diduga arogan memotong jalur dan tak terima diklakson pemobil lain hingga mengeluarkan celurit dan memukul mobil viral di media sosial (medsos). Polisi menyelidiki kasus ini.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman menyatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan pengendara mobil yang mengeluarkan celurit hingga bisa membahayakan pengendara lain itu.

“Kami juga sedang melakukan penyelidikan,” kata Arif dilansir dari detikJatim, Senin (3/6/2024).

Kejadian ini berawal dari video yang diunggah akun @febyaudira dan @alinggatiraputra di media sosial Instagram pada Minggu (2/6) viral di media sosial. Mobil yang dikendarai @alinggatiraputra disebut beberapa kali diklakson pemobil Toyota Kijang warna biru.

Giliran mobilnya ganti diklakson karena diduga hendak memotong jalur, pengemudi Kijang biru itu tidak terima. Pria itu mengeluarkan celurit hingga diduga sempat memukulkan celurit itu ke mobil milik @alinggatiraputra.

Peristiwa ini disebut terjadi di Surabaya seperti dalam keterangan video yang diunggah di akun @febyaudira dan @alinggatiraputra.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments