Friday, July 26, 2024
HomeTNIBabinsa dan Babinkamtibmas Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Murid TK

Babinsa dan Babinkamtibmas Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Murid TK

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu bersama Bhabinkamtibmas Sosromenduran Polsek Gedongtengen Aipda Nanang melaksanakan kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan guna membentuk generasi penerus bangsa yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan di TK PKK Jogonegaran RT. 50/RW. 14, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Senin (03/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkmtibmas menyampaikan materi wawasan kebangsaan dengan tema cinta tanah air dan bela negara, serta memberikan semangat belajar dan motivasi untuk meraih cita-cita.

“Penting membekali generasi penerus dengan wawasan kebangsaan, dengan harapan mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan berpegang pada Pancasila sebagai falsafah, ideologi dan dasar negara Indonesia,” ujur Sertu Asep.

Sementara itu, Guru Pembimbing TK PKK Jogonegaran Ibu Septi mengapresiasi pembekalan yang telah diberikan kepada anak didiknya. “Kami berterima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi TK PKK Jogonegaran ini. Semoga anak-anak kami ke depannya menjadi anak-anak yang berkarakter dan disiplin dalam menuntut ilmu, supaya bisa membanggakan orang tua, bangsa dan negara,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments