Friday, July 26, 2024
HomeTNI”Semangat Pagi” Guna Jaga Kebugaran Tubuh Tetap Prima, Koramil 04/Jebres Bina Fisik...

”Semangat Pagi” Guna Jaga Kebugaran Tubuh Tetap Prima, Koramil 04/Jebres Bina Fisik dengan Jalan Sehat

Media Indo Pos,Surakarta – Dalam rangka meningkatkan stamina fisik dan menjaga kebugaran tubuh, Anggota Komando Rayon Militer (Koramil 04/Jebres) Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil 04/Jebres baik militer maupun PNS dengan rute Jl. Ir Sutami dan Jl. Petir Jebres, Selasa (04/06/2024).

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Bati Wanwil Pelda Sugeng mewakili Danramil 04/Jebres dan dilanjutkan dengan pemanasan agar otot-otot pada tubuh khususnya pada tangan dan kaki menjadi lebih lentur sehingga terhindar dari cedera otot serta menunjang kelancaran pada saat berjalan maupun gerakan olahraga lainnya.

Pelda Sugeng menegaskan, bahwa kegiatan olahraga ini penting untuk dilaksanakan, karena dengan rajin olahraga akan meningkatkan daya tahan tubuh guna menunjang tugas pokok dan tugas harian sebagai aparat teritorial.

“Diharapkan seluruh anggota bisa memiliki tubuh yang lebih bugar, karena olahraga mampu meningkatkan kapasitas jantung seseorang, sehingga memungkinkan daerah terkirim ke otot-otot tubuh dan lainnya,” ujarnya.

“Dengan olahraga secara rutin dan teratur, saya yakin dan percaya seluruh anggota Koramil 04/Jebres ini akan terpelihara kesehatannya, serta memiliki fisik yang prima sehingga selalu siap untuk melaksanakan tugas-tugas dari komando atas,” pungkas Bati Wanwil.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments