Saturday, July 27, 2024
HomeTNINati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Pimpin Patroli Sub Garnisun Kota Yogyakarta

Nati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Pimpin Patroli Sub Garnisun Kota Yogyakarta

Media Indo Pos,Yogyakarta – Terciptanya situasi yang aman dan kondusif merupakan hal yang diharapkan semua pihak, baik itu masyarakat maupun pemerintah. Sehubungan dengan hal tersebut, Bati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Pelda Rismon Palas selaku PA Piket Sub Garnisun Kota Yogyakarta terus berupaya mewujudkan kondusifitas wilayah Kegarnisunan, Kota Yogyakarta, dengan rutin menggelar patroli Garnisun.

“Patroli Garnisun yang rutin kami laksanakan sebagai upaya menjaga dan mewujudkan kondusifitas wilayah kegarnisunan di wilayah Sub Kota Yogyakarta,” ujar Bati Tuud Selasa (04/6/2024).

Patroli rutin dilaksanakan dengan menyasar seluruh wilayah Garnisun Kota Yogyakarta, terkhusus wilayah yang dianggap rawan tindak kejahatan dan membutuhkan perhatian khusus.

“Dengan Mobile diharapkan patroli Garnisun dapat memonitor dan menyisir setiap wilayah yang dianggap rawan, guna meminimalisir perkembangan situasi yang dapat mengganggu stabilitas wilayah,” jelas Pelda Rismon.

“Situasi yang relatif aman saat ini jangan sampai kita lengah, oleh karenanya kami terus siap siaga dengan melaksanakan patroli Garnisun secara rutin dan maksimal,” tegasnya.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait, sehingga tercipta sinkronisasi menuju kondusifitas wilayah yang nyaman, aman dan tertib.

“Dukungan semua pihak dibutuhkan untuk dapat bersama-sama membantu menjaga situasi dan stabilitas wilayah Kota Yogyakarta selalu aman, nyaman dan damai,” pungkas Bati Tuud.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments