Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita NasionalPajero Tabrak Tronton di Tol Binjai-Langsa, 5 Penumpang Tewas

Pajero Tabrak Tronton di Tol Binjai-Langsa, 5 Penumpang Tewas

Media Indo Pos,Jakarta – Mobil Mitsubishi Pajero menabrak truk tronton di Tol Binjai-Langsa, Sumatera Utara (Sumut). Akibatnya, lima penumpang Pajero dilaporkan tewas dan tiga lainnya mengalami luka berat.

Dilansir dari detikSumut, Dirlantas Polda Sumut Kombes Muji Ediyanto menyebut kecelakaan itu terjadi kemarin sore. Menurutnya, para korban merupakan warga Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kejadiannya kemarin sore. Meninggal dunia lima orang, luka berat tiga orang,” kata Muji kepada wartawan, Rabu (5/6/2024).

Muji mengatakan kejadian itu berawal saat mobil Pajero melaju di Tol Binjai-Langsa dengan tujuan Aceh Tamiang. Mobil Pajero tersebut berisi delapan orang.

Kemudian di depan mobil itu ada truk tronton dengan nomor polisi BL-8767 yang melaju dari arah yang sama. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di Km 28 A, sopir Pajero diduga tidak konsentrasi hingga menabrak bagian belakang truk tronton tersebut.

“Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero BK-1886-AAX tidak konsentrasi pada saat mengemudikan kendaraannya dan tidak melihat ada mobil truk tronton yang berjalan di depannya. Kemudian menabrak bagian belakang tronton, sehingga terjadi laka lantas,” ucap Muji.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments