Tuesday, June 25, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi Tangkap 2 Remaja Diduga Mau Tawuran di Bogor

Polisi Tangkap 2 Remaja Diduga Mau Tawuran di Bogor

Media Indo Pos,Bogor – Kepolisian menggelar patroli malam di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Patroli dilakukan guna mencegah aksi tawuran dan kejahatan lainnya terjadi.

“Informasi mengenai potensi tawuran diperoleh saat patroli sedang berlangsung. Warga melaporkan adanya rencana tawuran antar remaja di wilayah tersebut,” kata Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat, dalam keterangannya, Rabu (5/6/2024).

Patroli mulai digelar pada Selasa (4/6) pukul 22.00 WIB hingga selesai. Azis mengatakan patroli digelar bersama unsur lembaga lainnya, termasuk masyarakat.

“Setelah menerima informasi, tim segera menuju lokasi dan menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul diduga akan melakukan tawuran,” tuturnya.

Sekelompok remaja tersebut segera melarikan diri begitu melihat polisi yang sedang patroli. Namun, petugas berhasil mengamankan 2 remaja. “Dengan bantuan warga, 2 remaja berhasil diamankan beserta satu buah celurit yang ditinggalkan oleh pemiliknya,” jelasnya.

Kedua remaja tersebut yaitu OT (16) dan RDW (14), yang keduanya merupakan warga Desa Cimulang, Rancabungur. Keduanya lalu dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Situasi di lokasi aman dan kondusif. Tidak ada aksi tawuran yang terjadi berkat upaya cepat dari pihak kepolisian dan kerja sama masyarakat setempat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments