Wednesday, June 19, 2024
HomeTNIBabinsa Winongan Monitoring dan Evaluasi Desa Lebak

Babinsa Winongan Monitoring dan Evaluasi Desa Lebak

Media Indo Pos,Pasuruan – Babinsa 0819/15 Winongan Serda Aristanto melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) Desa Lebak, yang bertempat di Desa Lebak, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait untuk memastikan kinerja pemerintahan desa berjalan dengan sesuai dan baik, Sabtu (08/06/2024).

Dalam acara tersebut, hadir beberapa tokoh antara lain Kasi Pemerintahan Kecamatan Winongan Ibu Rumini, Sugiono sebagai Pendamping Desa, Kepala Desa Lebak Abdul Ghoni dan Carik Lebak Huda. Tak ketinggalan, turut hadir pula Babinsa Lebak Serda Aristanto, Bhabinkamtibmas Lebak Aipda Taufik, serta staf PMD Kecamatan Winongan Abdul Majid dan ibu Luluk dan bersama seluruh perangkat Desa.

Serda Aristanto mengatakan, “Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa semua program dan kebijakan yang telah direncanakan berjalan dengan baik. Kami dari TNI siap mendukung penuh setiap kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat.”

Selain itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Winongan ibu Rumini juga menyampaikan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara perangkat desa dan masyarakat. “Monev ini bukan sekedar formalitas, tapi merupakan momen untuk bersama-sama menyebarkan apa yang telah dicapai dan merencanakan langkah-langkah ke depan. Kami berharap, dengan adanya evaluasi ini, Desa Lebak bisa semakin maju dan masyarakatnya lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Acara yang berlangsung dengan penuh antusiasme ini diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara peserta dan pemateri. Seluruh peserta berharap hasil dari monitoring dan evaluasi ini dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja serta pelayanan publik di Desa.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments