Friday, June 21, 2024
HomeBerita NasionalViral Kades Pati Marahi Gerombolan Pemuda di Depan Mayat

Viral Kades Pati Marahi Gerombolan Pemuda di Depan Mayat

Media Indo Pos,Pati – Sebuah video seorang pria yang ternyata Kades marah-marah ke sejumlah pemuda di depan jenazah di puskesmas di Kecamatan Sukolilo, Pati, viral. Belakangan diketahui kasus itu berawal dari saling tantang di media sosial (medsos).

Dalam video yang tersebar di grup WhatsApp itu, tampak ada jenazah yang dibaringkan di lantai depan puskesmas. Video berdurasi sekitar 1 menit itu menampilkan sejumlah pemuda tertunduk saat dimarahi pria yang ternyata Kades Wegil Heri Priyanto.

“Iki kepie? Mbalik iso? Nek wes ngene ki kepie? Deleng koncomu iki, koncomu ta ora? Nek wes ngene ki pie? Ora iso mbalik iki Le!” tanya Heri dalam video tersebut sambil menunjukkan jenazah di depan para pemuda tersebut, dikutip dari detikJateng, Sabtu (8/6/2024).

Dalam video itu para pemuda tersebut tidak menjawab dan hanya tertunduk. Sementara itu, dalam narasi yang beredar disebutkan Sukolilo berduka.

“Sukolilo berduka lagi di jalan Wegi-Prawoto,” tulis narasi tersebut.

Konfirmasi Kades
Saat dimintai konfirmasi, Kades Desa Wegil Heri Priyanto membenarkan jika dirinya yang ada di video tersebut. Dia mengaku menanyai para pemuda soal tewasnya teman mereka.

“Itu saya waktu marah-marah di puskesmas, karena ada teman mereka meninggal dunia tapi lainnya tidak tahu,” jelas Heri saat dihubungi lewat sambungan telepon pagi ini.

Dia menyebut pemuda yang tewas itu berinisial G (22) warga desanya. Dia menyebut sempat ada gaduh pada Sabtu (8/6) dini hari tadi pukul 01.00 WIB.

“Informasinya tantangan di medsos terus ada kejadian itu. Pastinya saya belum tahu, karena nunggu pemeriksaan di polisi,” terang Heri.

Heri mengatakan polisi telah melakukan olah TKP. Sedangkan, korban tewas dibawa ke RSUD Soewondo untuk dilakukan autopsi. “Polisi sudah ke olah TKP, korban yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Soewondo Pati,” ungkap Heri.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan saat dimintai konfirmasi sampai pukul 09.30 WIB belum ada respons. Sedangkan, Kasubsipenmas Polresta Pati Ipda Muji Sutrisna masih irit bicara.

“Nanti kalau ada rilisnya nggih,” jawab singkat.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments