Friday, July 26, 2024
HomeHukum & KriminalPria Tusuk Mati Tetangga Karena Tak Bayar Utang Saat Ditagih

Pria Tusuk Mati Tetangga Karena Tak Bayar Utang Saat Ditagih

Media Indo Pos,Musi Rawas – Hakiki (40), pria di Musi Rawas yang menusuk tetangganya sendiri Nursalam (34) hingga tewas kini telah ditangkap polisi. Dari hasil pemeriksaan polisi, tersangka Hakiki kesal karena korban tidak membayar utang yang telah dijanjikan.

Kasi Humas Polres Musi Rawas, AKP Herdiansyah menjelaskan, Hakiki nekat melakukan aksi pembunuhan tersebut lantaran masalah utang-piutang.

“Dari pengakuan tersangka, kejadian ini lantaran masalah utang antara korban kepada tersangka,” katanya, Minggu (9/6/2024).

Herdi mengatakan berdasarkan dari pengakuan tersangka kepada penyidik, motif perkara pembunuhan tersebut bermula saat korban menjanjikan akan membayar utang kepada tersangka.

Hakiki pun mendatangi rumah korban di Dusun V, Desa Pendingan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura pada Kamis (6/6/2024) pukul 20.20 WIB untuk menagih hutang tersebut.

“Namun saat tiba di rumah korban, uang yang dijanjikan tidak ada. Sehingga terjadi cekcok mulut hingga terjadi perkelahian,” ungkapnya.

Tersangka kemudian nekat menusuk korban di bagian perut sebelah kiri atas sehingga membuat korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia akibat luka tusuk dari senjata tajam jenis pisau milik tersangka,” ungkapnya.

Tersangka pun akhirnya diamankan pihak kepolisian setelah 2 hari dari kejadian pembunuhan tersebut.

“Tersangka diamankan di rumah keluarganya di Desa Lubuk Tua, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 14.30 WIB kemarin,” tutupnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments