Wednesday, June 19, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi Periksa Pemilik Akun FB 'Icha' Terkait Kasus Ibu Cabuli Anak

Polisi Periksa Pemilik Akun FB ‘Icha’ Terkait Kasus Ibu Cabuli Anak

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus dua ibu di Tangerang dan Bekasi yang melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya. Polisi akan memeriksa wanita S selaku pemilik akun Facebook ‘Icha Shakila’

“Pemeriksaan jam 11.00 di kediaman yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (10/6/2024).

Polisi menyebutkan S berdomisili di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Ade Ary mengatakan pemeriksaan tidak dilakukan di Polda Metro Jaya karena S baru menjalani proses persalinan. “Dikarenakan yang bersangkutan masih belum bisa keluar rumah karena yang bersangkutan baru saja melahirkan,” ujarnya.

Akun Facebook ‘Icha Shakila’ sempat dicari-cari polisi lantaran diduga menjadi dalang kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kasus pertama adalah ibu R (22) di Tangerang Selatan yang mencabuli anaknya yang berusia 4 tahun dan kasus kedua adalah ibu di Kabupaten Bekasi berinisial AK (26) yang mencabuli anak kandungnya yang berusia 10 tahun.

Akun Icha Shakila dituduh mengancam akan menyebarkan foto bugil R dan AK jika tidak menuruti perintahnya untuk bersetubuh dengan anaknya. Akun Facebook Icha Shakila juga disebutkan memberi iming-iming uang. Kedua ibu tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments