Friday, July 26, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi Periksa Pemilik Akun FB 'Icha' Terkait Kasus Ibu Cabuli Anak

Polisi Periksa Pemilik Akun FB ‘Icha’ Terkait Kasus Ibu Cabuli Anak

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus dua ibu di Tangerang dan Bekasi yang melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya. Polisi akan memeriksa wanita S selaku pemilik akun Facebook ‘Icha Shakila’

“Pemeriksaan jam 11.00 di kediaman yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (10/6/2024).

Polisi menyebutkan S berdomisili di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Ade Ary mengatakan pemeriksaan tidak dilakukan di Polda Metro Jaya karena S baru menjalani proses persalinan. “Dikarenakan yang bersangkutan masih belum bisa keluar rumah karena yang bersangkutan baru saja melahirkan,” ujarnya.

Akun Facebook ‘Icha Shakila’ sempat dicari-cari polisi lantaran diduga menjadi dalang kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kasus pertama adalah ibu R (22) di Tangerang Selatan yang mencabuli anaknya yang berusia 4 tahun dan kasus kedua adalah ibu di Kabupaten Bekasi berinisial AK (26) yang mencabuli anak kandungnya yang berusia 10 tahun.

Akun Icha Shakila dituduh mengancam akan menyebarkan foto bugil R dan AK jika tidak menuruti perintahnya untuk bersetubuh dengan anaknya. Akun Facebook Icha Shakila juga disebutkan memberi iming-iming uang. Kedua ibu tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments