Saturday, July 27, 2024
HomeTNIPrajurit dan PNS TNI AD Kodim Majalengka Laksanakan Upacara Bendera

Prajurit dan PNS TNI AD Kodim Majalengka Laksanakan Upacara Bendera

Media Indo Pos,Majalengka – Kodim 0617/Majalengka menggelar upacara pengibaran bendera setiap hari Senin, bertempat dilapangan upacara Makodim setempat, Jl. KH. Abdul Halim No. 403, Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (10/6/2024).

Upacara bendera ini diikuti Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0617/Majalengka. Sementara Pgs Kasdim 0617/Majalengka Kapten Arh Winarno bertindak selaku Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara Danramil 1711/Sumberjaya Kapten Inf. Iyus Ibnu Khajar dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0617/Majalengka Lettu Inf. Aan Samian.

Dengan penuh khidmat, Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0617/Majalengka menjalankan setiap kegiatan upacara, mengingatkan betapa pentingnya mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia.

Upacara bendera juga untuk menumbuhkan semangat jiwa korsa sesama anggota dan loyalitas kepada pimpinan tampak tercermin dalam setiap gerak dan sikap selama pelaksanaan upacara bendera.

Kegiatan tersebut berfungsi sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments