Monday, June 17, 2024
HomeBerita NasionalPria ODGJ Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, Diduga Dibuang

Pria ODGJ Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, Diduga Dibuang

Media Indo Pos,Bogor – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan Raya Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pagi tadi. Pria tersebut diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Pria tersebut ditemukan dalam keadaan sakit dan tergeletak di pinggir jalan dekat pagar tempat pembuatan paving block,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo dalam keterangannya, Senin (10/6/2024).

Waluyo menjelaskan ciri-ciri pria tersebut. Menurutnya, pria tersebut berusia sekitar 30 tahun, tinggi sekitar 165 cm, berambut ikal, berkumis, dan berjenggot.

“Saat ditemukan, Mr X mengenakan kemeja warna putih dan celana pendek warna abu-abu bermotif,” ujarnya.

Pria tersebut, lanjut Waluyo, masih bisa diajak berbicara, tapi tidak nyambung. Dia ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak membuka warung.

“Ketika hendak membuka warung rokok, saksi melihat seseorang tergeletak di seberang jalan yang terlihat seperti orang sakit. Dia kemudian melaporkan temuan tersebut kepada Ketua IPSM Kelurahan Karadenan, Ibu Aminah, yang langsung mengecek kondisi korban,” ungkapnya.

Kemudian, warga melaporkan hal tersebut kepada petugas kepolisian. Petugas bersama pihak Dinas Sosial (Dinsos) lalu segera mengevakuasi pria tersebut.

“Korban sudah dalam penanganan Medis dan Dinsos Kabupaten Bogor, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan orang yang telah membuang korban tersebut,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments