Friday, June 14, 2024
HomeBerita NasionalSiswi SMAN 61 Jakarta yang Sempat Hilang Ngeluh Capek Sekolah

Siswi SMAN 61 Jakarta yang Sempat Hilang Ngeluh Capek Sekolah

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi menemukan siswi SMA Negeri 61 Jakarta berinisial SN yang sempat dilaporkan hilang. Polisi menyebut SN meninggalkan rumahnya karena lelah bersekolah.

“Keterangan beberapa saksi waktu penyelidik mengambil keterangan awal, bahwa anak tersebut merasa capek atau lelah bersekolah di SMA yang baru karena banyak tugas dan kegiatannya sangat padat. Yang bersangkutan dipindahkan untuk bersekolah di SMA yang baru oleh orang tua dengan pertimbangan orang tuanya,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Senin (10/6/2024).

Dia mengatakan pihak keluarga belum mengizinkan pemeriksaan lebih lanjut terhadap SN. Polisi bakal melibatkan psikolog untuk memeriksa SN.

“Belum diambil keterangannya oleh pihak Polrestro Jaktim. Belum diizinkan oleh pihak keluarga karena mempertimbangkan psikis anak. Kami akan libatkan para ahli untuk mengembalikan psikis anak tersebut kalau sudah diizinkan oleh orang tuanya,” tuturnya.

Menginap di Masjid RS Jaktim
SN meninggalkan rumah pada Selasa (4/6) sekitar pukul 05.45 WIB. Dia berangkat sekolah menggunakan angkot JakLingko 42 rute Pondok Kelapa-Kampung Melayu.

Setelah dilakukan serangkaian pencarian, korban akhirnya ditemukan di RS Islam Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ternyata selama ini korban menginap di masjid tersebut.

“Yang bersangkutan selama ini menginap di masjid RS Islam Pondok Kopi,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Sabtu (8/6).(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments