Saturday, July 27, 2024
HomeTNIAnggota Koramil 12/Gondomanan Mengikuti Pengarahan Danramil

Anggota Koramil 12/Gondomanan Mengikuti Pengarahan Danramil

Media Indo Pos,Yogyakarta – Dalam rangka pembinaan dan pengawasan terhadap personel, Danramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf. Dhedyk Hartono memberikan pengarahan kepada anggota pada kegiatan Jam Komandan di kantor Koramil 12/Gondomanan, Jl. Pekapalan No. 09 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (10/06/2024).

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan pada setiap bulannya untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi di wilayah dan menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan penekanan langsung dari Komando atas, serta kegiatan Babinsa di wilayah binaan masing-masing.

Disamping itu, kegiatan Jam Komandan atau pengarahan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan kepada anggota, serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Danramil juga mengingatkan kepada para Babinsa untuk terus tingkatkan hubungan baik dan bergaul dengan seluruh lapisan masyarakat, harus bisa menjadi solusi dalam setiap permasalahan masyarakat.

“Tumbuhkan ide-ide kreatif di tengah masyarakat dan jalin kerja sama yang baik serta saling koordinasi dengan instansi pemerintah dan berbagi informasi, guna mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah,” ucapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Babinsa dan staf Koramil yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Selanjutnya tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna mendukung kelancaran setiap pelaksanaan tugas pokok, ke depan tugas dan tanggung jawab semakin besar oleh karena itu siapkan fisik dengan rajin berolahraga,” pungkas Danramil.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments