Saturday, July 27, 2024
HomeTNIDanramil Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Komsos dengan Manajemen Hotel Fortuna Grande Malioboro

Danramil Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Komsos dengan Manajemen Hotel Fortuna Grande Malioboro

Media Indo Pos,Yogyakarta – Untuk menjaga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf. Djoko Sutikno bersama Babinsa Sosromenduran Serka Suyadi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan pihak manajemen Hotel Fortuna Grande Malioboro di Jalan Dagen No.60, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Senin (10/06/2024).

Kegiatan komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Koramil sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para manajemen hotel.

Kedatangan Kapten Djoko dan Serka Suyadi di Hotel Fortuna Grande Malioboro disambut hangat oleh ibu Vivi selaku HRD Hotel Fortuna. Dengan penuh keharmonisan, mereka berbincang-bincang mengenai berbagai masalah kamtibmas dan menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di lingkup perhotelan.

Kapten Djoko mengatakan, “Kami selaku aparat kewilayahan akan selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina kerja sama yang baik selama ini. Selain itu berkaitan dengan masih adanya Kamtibmas di wilayah, saat ini kami juga berkoordinasi tentang cara menjaga Kamtibmas khususnya di lingkungan perhotelan, khususnya di wilayah Kemantren Gedong tengen.”(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments