Wednesday, June 19, 2024
HomeBerita NasionalJeep Rubicon Mario Dandy Laku Dilelang Rp 725 Juta

Jeep Rubicon Mario Dandy Laku Dilelang Rp 725 Juta

Media Indo Pos,Jakarta – Mobil rubicon Wrangler atas nama terpidana Mario Dandy akhirnya laku terjual. Barang rampasan dari kasus penganiayaan David Ozora itu laku terjual Rp 725 juta.

“Sudah laku Rp 725 juta,” kata Kepala Kejari Jaksel Haryoko Ari Prabowo saat dihubungi, Selasa (11/4/2024).

Jeep Mario Dandy ini laku terjual usai beberapa kali dilakukan lelang. Sebelumnya harga limit jeep Mario Dandy sempat turun dari semula limitnya Rp 809 juta. Namun karena belum laku harga limitnya turun menjadi Rp 700 juta, kemudian diturunkan kembali menjadi Rp 600 juta.

Kejari Jaksel menurunkan harga limit Jeep tersebut menjadi Rp 700 juta. Sementara uang jaminan yang disetorkan senilai Rp 210 juta. Rubicon Wrangler warna milik Mario Dandy produksi 2013 dengan nomor rangka 1C4HJWJG0DL597380 dan nomor mesin DL597380. Bagian luar mobil terlihat masih mulus, tulisan Rubicon di samping mobil warna merah.

Mobil Rubicon bekas milik Mario Dandy dilengkapi ban serep di bagian belakang. Sementara bagian interior, jok mobil dibalut dengan kulit warna hitam, hampir keseluruhan bagian dalam dan luar mobil warna hitam.

Mario Dandy dalam kasus ini divonis 12 tahun penjara dan dihukum membayar restitusi Rp 25 miliar. Mario Dandy diyakini jaksa bersama-sama dengan terdakwa lain melakukan kejahatan penganiayaan berat yang dilakukan dengan rencana terlebih dulu terhadap David Ozora.

Mario Dandy dinyatakan melanggar Pasal 355 ayat 1 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments