Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita NasionalPolisi Soal Ancaman ke Ria Ricis: Bukan Foto dan Video Syur

Polisi Soal Ancaman ke Ria Ricis: Bukan Foto dan Video Syur

Media indo Pos,Jakarta – Artis Ria Ricis mengaku diperas Rp 300 juta disertai ancaman akan disebar foto dan video pribadi oleh seseorang. Berdasarkan keterangan sementara, bahan ancaman tersebut bukan merupakan foto maupun video syur.

“Berdasarkan keterangan korban, ancaman penyebaran dokumen pribadi oleh pengancam ini, dokumen pribadinya bukan berupa foto atau video syur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Ade Ary mengatakan saat ini kasus tersebut sudah resmi naik ke tahap penyidikan. Pihak kepolisian masih memburu pelaku pemerasan dan pengancaman.

“Selanjutnya penyidik masih bekerja memburu pelaku pengancaman itu,” ujarnya.

Kasus tersebut dilaporkan Ria Ricis ke Polda Metro Jaya pada Jumat (7/6). Ria Ricis mengaku dihubungi seseorang yang mengancam akan menyebarkan foto dan video pribadinya jika tidak membayar uang sejumlah Rp 300 juta.

Kata Ria Ricis soal Pemerasan
Artis Ria Ricis menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan dugaan pengancaman dan pemerasan Rp 300 juta. Ria Ricis mengaku keluarga dan tim manajemennya sudah lima hari diancam pelaku.

“Selama lima hari terakhir,” kata Ria Ricis di Polda Metro Jaya, Senin (10/6).

Ria Ricis merasa dirugikan atas dugaan tindak pidana pemerasan yang terjadi. Dia mengaku keluarga dan pihak manajemen turut menjadi korban.

“Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya. Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak, kayak tim manajemen, bahkan keluarga. Bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya,” ujarnya.

Ria Ricis sudah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ria Ricis turut menyerahkan barang bukti terkait kasus tersebut.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments