Monday, June 17, 2024
HomeHukum & KriminalViral Siswi SMK di KBB Diduga Dibully Hngga Tewas, Ibu Buka Suara

Viral Siswi SMK di KBB Diduga Dibully Hngga Tewas, Ibu Buka Suara

Media Indo Pos,Jakarta – Viral kabar dugaan kasus bullying atau perundungan hingga meninggal terhadap siswi SMK di Kabupaten Bandung Barat. Polisi telah menerima laporan terkait kasus ini.

Dalam unggahan yang beredar di beberapa akun Instagram, dinarasikan bahwa korban N (18) dirundung selama tiga tahun sejak bersekolah di SMK wilayah Parongpong, Bandung Barat.

Ia dikabarkan mengalami depresi akibat perundungan tersebut, yang berpengaruh pada kondisi kesehatan fisik dan mentalnya. Puncaknya, korban akhirnya meninggal dunia pada 30 Mei 2024.

N diketahui merupakan warga Kampung Centeng, RT 05/07, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, KBB. Namun N dimakamkan di pemakaman keluarga di Kota Bandung.

“Di-bully semasa sekolah. Memang bukan bully fisik, tapi lebih ke omongan karena suka dihina, dicaci, memang ada disuruh-suruh juga sama temannya itu,” ujar ibu korban, Siti Aminah, dilansir dari detikJabar, Senin (10/6/2024).

Keluarga kaget saat tahu hasil pemeriksaan kesehatan dokter yang menyebutkan N diduga mengalami depresi karena tindakan perundungan temannya. Sampai akhirnya keluarga menyebut N mesti dirujuk ke rumah sakit jiwa.

Sementara itu, polisi masih belum memberikan komentar terkait viralnya dugaan perundungan yang menimpa N oleh teman sekolahnya sendiri. Namun kabarnya polisi sudah menerima laporan soal kasus tersebut dan sedang melakukan pengecekan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments