Friday, June 14, 2024
HomeTNIBabinsa Pakualaman Jalin Keakraban dengan Warga

Babinsa Pakualaman Jalin Keakraban dengan Warga

Media Indo Pos,Yogyakarta – Menjalin komunikasi antara Aparat Komando Kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja, seperti yang dilakukan Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Sumaryono melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warganya di Warung Angkringan, Jl. Suryopranoto No. 42, Kelurahan Gunungketur, Kem. Pakualaman, Selasa (11/6/2024).

Serda Sumaryono mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan dan memperkuat Kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sebagai upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di tengah masyarakat.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi tentunya akan terjalin hubungan yang lebih baik dan bersosialisasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana warga berada maka di situ Babinsa berusaha untuk hadir,” tuturnya.

“Sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal, sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan lancar, hal ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments