Tuesday, May 21, 2024
HomeHukum & KriminalRemaja Cirebon Dianiaya dan Direkam Teman Gegara Keluar Grup WA

Remaja Cirebon Dianiaya dan Direkam Teman Gegara Keluar Grup WA

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi tengah menyelidiki kasus penganiayaan terhadap remaja putri di Kabupaten Cirebon. Korban diduga dianiaya karena keluar dari grup WA. Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Anton mengatakan, pelaku dalam aksi kekerasan ini merupakan remaja perempuan berinisial KY (15). Sementara korbannya juga merupakan remaja putri berinisial KD (15).

“Jadi kalau dari hasil pemeriksaan, korban ini tidak berkelahi. Jadi memang dia itu dipukul dan dianiaya,” kata Anton dilansir dari detikJabar di Mapolresta Cirebon, Selasa (14/11/2023).

Menurut Anton, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, aksi kekerasan itu dilatarbelakangi rasa sakit hati pelaku terhadap korban. Pelaku sakit hati lantaran kerap mendapat ejekan dari korban.

Menurut Anton, antara pelaku dan korban sebenarnya merupakan teman satu kelompok. Mereka juga tergabung dalam satu grup WhatsApp (WA). Namun belakangan, korban keluar dari grup WA tersebut. Pelaku diduga sakit hati karena hal ini.

“Jadi mereka ini ada grup WA. Grup WA kelompoknya mereka. Tapi korban keluar dari grup WA. Kemudian pelaku sakit hati. Kenapa? Karena setelah korban keluar dari grup WA itu, dia ngata-ngatain pelaku,” kata Anton.

Berangkat dari rasa sakit hati itu, pelaku kemudian mengajak korban ke salah satu tempat di Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Di lokasi itu pelaku kemudian melakukan aksi kekerasan terhadap korban.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments