Saturday, July 27, 2024
HomeHukum & KriminalSering Dimarahi, Mahasiswa di Semarang Pulang ke Kalimantan Tengah Lalu Bunuh Ibu

Sering Dimarahi, Mahasiswa di Semarang Pulang ke Kalimantan Tengah Lalu Bunuh Ibu

Media Indo Pos,Kotawaringin Barat – Polisi menangkap Muhammad Fadli Sukamto (22) gegara tega menggorok leher ibu kandungnya, Wati (44), hingga tewas di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng). Pelaku mengaku sakit hati karena sering dimarahi.

Dilansir dari detikSulsel, pembunuhan itu terjadi di kediaman mereka di Jalan A Yani, Desa Pandu Sanjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Minggu (19/11) sekira pukul 16.30 WIB. Tiga hari sebelum kejadian, korban sempat memarahi pelaku yang berada di Semarang, Jawa Tengah.

“Tersangka ini berada di Semarang sedang kuliah, sering dimarahi korban lewat telepon yang membuat tersangka ini sakit hati, akhirnya di tanggal 17 November tersangka memutuskan pulang,” ujar Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono kepada awak media, Rabu (22/11/2023).

Saat berada di Kotawaringin Barat pada Sabtu (18/11), pelaku tidak langsung pulang ke rumah melainkan tidur di barakan belakang rumahnya. Pelaku baru pulang ke rumahnya pada hari kejadian sekitar pukul 10.30 WIB.

“Kemudian tersangka ini merokok di gazebo, di pukul 16.30 WIB tersangka masuk ke rumahnya dan langsung mendatangi kamar korban, saat itu korban terlihat sedang bermain HP di pojok tempat tidur sehabis salat,” jelas Bayu.

Saat pelaku duduk di samping kiri korban, mereka pun terlibat cekcok. Di mana korban menyebut pelaku anak dajjal hingga menyebut pelaku bukan anaknya.

“Korban mengatakan kalau tersangka ini anak Dajjal, ‘otakmu dipakai atau nggak, kupingmu kamu buang ke mana, dan jangan panggil aku mama kamu bukan anakku’, yang membuat tersangka ini langsung mencekik korban,” terangnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments