Friday, July 26, 2024
HomeTNIDanramil 1701/Majalengka Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Cibodas

Danramil 1701/Majalengka Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Cibodas

Media Indo Pos,Majalengka – Danramil 1701/Majalengka Kodim 0617/Majalengka Kapten Cba Sidik hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Cibodas, yang bertempat di Balai Desa Cibodas, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Selasa (5/3/2024).

Amatan di lokasi, kegiatan turut dihadiri oleh Danramil 1701/Majalengka, Camat Majalengka, Perwakilan Polsek Majalengka, Kepala KUA Kecamatan Majalengka, Ketua BPD Desa Cibodas, Kepala Desa Cibodas dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1704/Majalengka menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya perangkat desa yang baru, semoga menjadi perangkat desa yang amanah.

Lebih lanjut, ia mengatakan, “Kami berharap kepada perangkat Desa yang baru dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk masyarakat, demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Cibodas.”

“Segera adaptasi dengan tugas masing-masing dan jalin kerja sama yang baik dengan perangkat desa yang lain, serta bangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

“Jadilah perangkat desa yang bisa dibanggakan oleh warganya, salah satu dengan menjaga sikap dan tindak tanduk serta tutur kata di masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik terbaik bagi masyarakat dan bekerja dengan dengan ikhlas,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments