Friday, April 12, 2024
HomePolitikJubir Prabowo Kagum ke Anies Karena Bisa Kendalikan Parpol

Jubir Prabowo Kagum ke Anies Karena Bisa Kendalikan Parpol

Media Indo Pos,Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, mengungkapkan bahwa dirinya kagum dengan capres nomor urut 1, Anies Baswedan. Dia kagum karena Anies bisa mengendalikan partai politik pengusungnya, meski bukan kader dari partai tersebut.

“Bila benar PKB, NasDem dan PKS seperti yang disampaikan oleh Mas @aniesbaswedan, harus saya sampaikan, terus terang saya kagum ke beliau,” kata Dahnil dilansir dari detikNews Rabu (6/3/2024).

Dahnil menyampaikan itu di akun media sosialnya untuk merespons Anies yang memastikan PKB, NasDem, dan PKS akan berada di jalur oposisi. “Karena meski bukan kader partai manapun, namun bisa menaklukkan dan mengendalikan parpol-parpol yang mendukung beliau,” ucapnya.

Mantan Ketum Pemuda Muhammadiyah itu menyebut ucapan Anies seakan bisa mengarahkan para pimpinan partai politik. “Bisa mengarahkan ketum-ketum parpol hebat seperti Pak SP (Surya Paloh), gus @cakimiNOW, dll, agar menjadi oposisi, dan tidak bergabung bergotongroyong di dalam pemerintahan pak @prabowo. Salut mas,” ujar dia.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments