Friday, April 12, 2024
HomeBerita NasionalViral Diduga Ibu dan Anak di Bogor Curi Tas Tertinggal di Motor,...

Viral Diduga Ibu dan Anak di Bogor Curi Tas Tertinggal di Motor, Polisi Cek TKP

Media Indo Pos,Ciomas – Video rekaman CCTV yang memperlihatkan dua wanita diduga ibu dan anak dinarasikan mencuri tas milik pengendara yang tertinggal di motor viral di media sosial. Polisi lakukan penelusuran.

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi mengatakan belum ada laporan terkait kejadian tersebut. Namun pihaknya akan melakukan penelusuran dengan datangi lokasi kejadian.

“Belum ada laporan ya, baik dari warga masyarakat, apalagi korban ya. Tapi saya sudah perintahkan anggota untuk cek TKP itu. Tapi untuk sementara sejak Sabtu sampai hari ini, hari Minggu, belum ada laporan dari masyarakat, maupun korban,” kata Iwan dikonfirmasi, Minggu (10/3/2024).

“Kalau kemungkinan itu terjadi bisa saja, tetapi kita masih pastikan, kita tunggu hasil pengecekan,” imbuhnya.

Dalam video rekaman CCTV viral yang dilihat, peristiwa tersebut ditulis terjadi di sekitar Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Namun tidak tulis kapan peristiwa tersebut terjadi.

“Tas tertinggal, Ibu dan Anak Beraksi,” tulis pemilik akun memberi judul video yang diunggahnnya seperti dilihat.

Video rekaman CCTV viral tersebut awalnya memperlihatkan pemotor pria dan wanita yang berboncengan dan memarkir motornya di pinggir jalan raya. Keduanya kemudian turun dan berjalan menuju lapak pedagang.

Saat bersamaan dua wanita dewasa dan anak-anak yang dinarasikan ibu dan anak, berjalan mendekati motor. Ibu dan anak itu awalnya melewati motor, namun keduanya berbalik arah dan mendekat.

Setelah sempat tengok kanan dan kiri, anak perempuan lalu mengambil tas dari bagasi depan motor. Sementara ibu dari anak itu memberhentikan angkot dan keduanya pergi.

“Itu tuh orangnya berdua itu, jadi satu anaknya itu, langsung naik angkot itu,” ucap seseorang dalam rekaman CCTV viral.

“Anaknya itu yang ambil. Nah itu, anaknya atau siapanya itu. Tuh tuh lihat tangan tuh, lihat. Tuh, langsung naik angkot itu,” ucap seorang lainnya dalam rekaman CCTV yang viral.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments