Wednesday, April 24, 2024
HomeHukum & Kriminal3 Remaja Hendak Tawuran di Bogor Ditangkap, Senjata Tajam Disita

3 Remaja Hendak Tawuran di Bogor Ditangkap, Senjata Tajam Disita

Media Indo Pos,Bogor – Tiga remaja berusia 16 dan 17 tahun ditangkap polisi ketika hendak tawuran di Jalan Alternatif Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Sebilah senjata tajam (sajam) jenis pedang diamankan dari ketiga remaja itu.

“Polsek Cibinong telah mengamankan 3 anak remaja yang diduga hendak melakukan tawuran,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo dalam keterangan yang diterima, Selasa (19/3/2024).

Waluyo menyebutkan ketiga remaja diamankan di Bogor pada Senin (18/3), sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, petugas patroli mendapati sekelompok remaja sedang berkerumun di pinggir jalan raya arah GOR Pakansari.

Kelompok remaja itu dibubarkan sebelum terjadi aksi tawuran. Sementara tiga remaja diamankan karena diduga berkaitan dengan senjata sejenis pedang yang ditemukan di sekitar mereka.

“Dari hasil pembubaran tersebut, piket patroli berhasil mengamankan 3 orang remaja, berikut barang bukti berupa pedang yang ditemukan oleh warga di sekitar TKP,” kata Waluyo.

Waluyo menyebutkan ketiga remaja sempat dibawa ke Polsek Cibinong untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi juga memanggil orang tua ketiga remaja.

“Selanjutnya piket patroli membawa ketiga remaja itu ke Polsek Cibinong dan diserahkan ke piket Reskrim untuk dilakukan pendalaman,” kata Waluyo.

“Tindakan kepolisian melakukan pemeriksaan kepada tiga orang remaja tersebut dan memanggil orang tua dari masing-masing ketiga orang yang diamankan, untuk proses lanjut masih dalam pemeriksaan,” tandasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments