Saturday, July 27, 2024
HomeBerita NasionalBarista Wanita Dianiaya OTK, Wajah Dipukul Hingga Dicekik

Barista Wanita Dianiaya OTK, Wajah Dipukul Hingga Dicekik

Media Indo Pos,Jakarta – Viral seorang barista wanita mengalami penganiayaan oleh orang tak dikenal di sebuah coffee shop kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Korban mengalami sejumlah luka di bagian wajah dan kepala.

Dalam postingan itu, disebutkan bahwa penganiayaan terjadi pada Sabtu (16/3/2024) siang. Unggahan itu menyebutkan kejadian bermula saat korban pergi ke kamar mandi coffee shop.

Saat itu tiba-tiba pelaku datang dan menyekap korban lalu mendorongnya ke dalam kamar mandi. Dalam kamar mandi tersebut, dinarasikan korban mengalami sejumlah kekerasan, mulai dari ditonjok di bagian muka hingga dicekik sampai korban kesulitan bernapas.

Korban sempat melakukan perlawanan, tapi pelaku tetap melakukan penganiayaan tanpa alasan jelas. Bahkan pelaku disebutkan sempat mengancam korban dan akan mengeluarkan pisau.

Berjalan 15 menit, pelaku melepaskan cekikan terhadap korban. Setelahnya, pelaku keluar dari kamar mandi dan melarikan diri. Dalam postingan tersebut, diperlihatkan korban mengalami sejumlah luka akibat penganiayaan itu.

Kapolsek Setiabudi Kompol Firman mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait peristiwa tersebut. Korban bernama Rahma Septia Talita (18) sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

“Kejadian tanggal 16 Maret sekitar pukul 14.00 WIB. Laporan polisi dibuat di Polda,” kata Firman saat dihubungi, Selasa (19/3).

Firman mengatakan korban juga sudah melakukan visum setelah mendapat penganiayaan tersebut. Disebutkan bahwa korban mengalami sejumlah luka di bagian kepala hingga mukanya.

“Fokus mendapatkan visum karena korban mengalami luka pada kepala, muka, badan, tangan, dan kaki,” ujarnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments