Friday, July 26, 2024
HomeTNIKepedulian Koramil 04/Jebres, Merenovasi RTLH Milik Purnawirawan TNI AD

Kepedulian Koramil 04/Jebres, Merenovasi RTLH Milik Purnawirawan TNI AD

Media Indo Pos,Surakarta – Bentuk upaya dalam meningkatkan kesejahteraan warga binaan, Babinsa Koramil 04/Jebres yang dipimpin langsung Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos., membantu merenovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Purnawirawan TNI AD Kapten Purn Sardjijo Jl. Dempo II RT. 01/RW. 13 dan Pelda Purn Sumbul Perum Gulon Asri Blok B1 RT. 01/RW. 21, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Selasa (26/03/2024).

Terus berkarya dalam pengabdian, aparat teritorial yang menjadi ujung tombak TNI AD selalu berada di tengah masyarakat, guna membantu menyelesaikan permasalahan di wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan.

Kegiatan renovasi RTLH yang dilaksanakan Babinsa Koramil 04/Jebres bertujuan agar masyarakat binaanya memiliki rumah yang layak dan sehat untuk dihuni. Danramil mengatakan, “Hampir semua dari bentuk bangunan awal kita adakan renovasi. Selain peremajaan bahan bangunan, juga membentuk rumah menjadi layak dan tentunya nyaman.”

“Untuk pondasi rumah tersebut masih kokoh, jadi perehaban atau renovasi yang dilakukan dari atap penggantian kayu maupun plafon, perbaikan ruangan dapur dan perbaikan lantainya,” jelasnya.

Ia menembahkan, bahwa dibantu masyarakat sekitar dalam pembangunannya, sehingga dengan harapan pengerjaan renovasi bisa cepat dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Dengan adanya kegiatan renovasi rumah milik Purnawirawan TNI AD sebagai penghargaan atas jasa pengabdian selama bertugas, sehingga hubungan tali silaturahmi antara Purnawirawan dengan personel yang masih aktif tetap terjaga solid,” tegas Danramil.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments