Saturday, July 27, 2024
HomeTNIDanramil 1717/Kadipaten Bersama Forkopimda Majalengka Laksanakan Safari Ramadhan

Danramil 1717/Kadipaten Bersama Forkopimda Majalengka Laksanakan Safari Ramadhan

Media Indo Pos,Majalengka – Danramil 1717/Majalengka Kodim 0617/Majalengka Kapten Arh Winarno bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1445 H/2024 M, bertempat di Ponpes Assalam dan Mesjid Darussalam, Desa Karyamukti, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Kabupaten Majalengka, Danramil 1717/Kadipaten, Staf Ahli Bupati bid. kemasyarakatan dan SDM, Kadisduk Kabupaten Majalengka, Kadis DP3AKB Kabupaten Majalengka, Kadis KP3 Kabupaten Majalengka, Kadis PMTSP Kabupaten Majalengka, Kadis Sosial Kabupaten Majalengka, Kadis K2UKM Kabupaten Majalengka, Kadis Perindag, Kabagum Setda, Staf Sekretariat Baznas Kabupaten Majalengka, Sekcam Penyingkiran, Kapolsek Panyingkiran, beserta instansi lainnya.

Ditemui usai kegiatan, Danramil 1717/Kadipaten Kapten Arh Winarno menuturkan, kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Forkopimda di wilayah Kabupaten Majalengka merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat, juga sebagai bagian dari pembinaan wilayah,” ungkap Danramil.

“Di dalam bulan suci Ramadhan menjelang mendekati lebaran, kita perlu waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments