Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalHendak Hindari Lubang di Cilincing, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Hendak Hindari Lubang di Cilincing, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang wanita pengendara sepeda motor berinisial Y (35) tewas akibat terlindas truk trailer dengan nomor polisi B-9471-UWX. Korban tewas di tempat akibat kecelakaan itu.

“Korban Y langsung meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto, dilansir dari Antara, Jumat (5/3/2024).

Kecelakaan terjadi di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani di dekat Gedung Sentra 22 wilayah Cilincing, Jakarta Utara, sekitar pukul 06.30 WIB. Y tewas terlindas truk yang dikemudikan pria berinisial SA (44) dan melintas dari arah Tanjung Priok menuju Cakung pada Jumat pagi.

Sejumlah saksi mata mengatakan korban melaju dari arah utara menuju selatan. Namun, saat tiba di lokasi kejadian, pengendara tiba-tiba bergerak ke kanan di dekat Gedung Sentra 22. “Korban ini ingin menghindari lubang yang ada di jalan dan langsung diserempet truk trailer yang ada di dekatnya,” ujarnya.

Truk trailer ini melaju searah di samping kanan pengemudi motor dan menabrak korban, lalu korban langsung meninggal dunia. “Ketika pengendara bergerak tiba-tiba ke kanan langsung ditabrak mobil truk tersebut,” kata dia.

Saat ini pihaknya melakukan proses penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi untuk kasus tersebut. Edy mengimbau seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dan mendahulukan keselamatan dalam berkendara.

Selalu melengkapi surat-surat dalam berkendara dan menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi mobil. Selain itu, di jalan raya terus fokus dan mengutamakan keselamatan serta ketertiban dalam berkendara sehingga dapat sampai di tujuan dengan aman dan selamat.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara agar selamat sampai tujuan,” katanya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments