Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalJokowi Ajak Al Nahyan, Saud & Sedah Mirah ke Mal Medan

Jokowi Ajak Al Nahyan, Saud & Sedah Mirah ke Mal Medan

Media Indo Pos,Jakarta – Presiden Joko Widodo main bareng cucunya, Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution saat libur Lebaran Idulfitri di Medan, Sumatera Utara. Jokowi mengajak tiga cucunya itu ke Mal Centre Point, Medan. Mereka bermain sejumlah permainan di dalam mal.

“Presiden langsung mengajak para cucu menuju tempat bermain anak-anak yang ada di sana. Dari luar area, Presiden memperhatikan ketiga cucunya saat mencoba berbagai macam permainan,” dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Jumat (12/4).

Dalam foto yang dibagikan Sekretariat Presiden, Saud tampak kegirangan menaiki komidi putar. Jokowi menemaninya dari pinggir wahana. Lalu Jokowi mengajak anak kedua Bobby Nasution, Nahyan, berkeliling mal. Nahyan tampak menggandeng tangan Jokowi sambil minum dari dot. Jokowi juga mengajak Sedah Mirah berkeliling mal. Mereka disambut warga yang ingin bersalaman dan berfoto.

“Di sela-sela menemani cucunya bermain, Presiden Jokowi menyapa masyarakat yang turut menghabiskan waktu bersama keluarga di mal tersebut,” tulis Sekretariat Presiden.

Sebelumnya, Jokowi meninggalkan Jakarta pada hari kedua Lebaran Idulfitri. Ia memutuskan untuk bertemu para cucunya di Medan dalam momen lebaran kali ini.

“Seperti halnya setiap keluarga di Indonesia, Presiden Jokowi juga menggunakan momen Idulfitri sebagai momen berkunjung, berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga, dengan sahabat dan dengan masyarakat umum,” ucap Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana melalui keterangan tertulis, Jumat (12/4).(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments