Saturday, July 27, 2024
HomeSportVan Dijk Usai Liverpool Dipermalukan Atalanta: Malam Menyakitkan

Van Dijk Usai Liverpool Dipermalukan Atalanta: Malam Menyakitkan

Media Indo Pos,Jakarta – Bek tangguh Liverpool Virgil van Dijk mengakui kekalahan telak dari Atalanta pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4) dini hari, terasa menyakitkan.

Liverpool yang bermain di Anfield dibuat tidak berdaya. Dua gol Gianluca Scamacca dan Mario Pasalic membuat The Reds tertunduk malu di hadapan publik sendiri. Hasil negatif saat meladeni Atalanta membuat Liverpool menelan kekalahan pertama di kandang dalam waktu 14 bulan terakhir.

“Rasanya menyakitkan, kami sudah lama tidak kalah di sini. Mereka menghukum kami karena ceroboh dalam penguasaan bola,” ujar Van Dijk kepada TNT Sports seperti dilansir dari Daily Mail.

“Malam yang menyakitkan, dan mulai besok kami harus berusaha lagi untuk mendapatkan hasil [kemenangan],” ia melanjutkan.

Meski baru saja kalah telak, Van Dijk meminta rekan-rekan setimnya tidak larut dalam kekecewaan. Misi untuk segera bangkit justru dibidik karena tim kota pelabuhan harus cepat kembali ke jalur kemenangan untuk menjaga asa juara di sejumlah kompetisi.

Liverpool masih punya peluang meski baru saja dibantai Atalanta di leg pertama perempat final Liga Europa. Di Liga Inggris, Liverpool masih bersaing ketat dengan Arsenal dan Manchester City memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

“Ini menyakitkan tapi tidak boleh terlalu larut dalam kekecewaan. Kami harus bangkit dengan cepat,” katanya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments