Friday, July 26, 2024
HomeTNIDandim 0617/Majalengka Pimpin Apel Pagi Setelah Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445...

Dandim 0617/Majalengka Pimpin Apel Pagi Setelah Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Media Indo Pos,Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., memimpin apel pagi setelah melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H, bertempat di lapangan Upacara Makodim setempat, Jl. KH Abdul Halim No. 403, Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Selasa (16/4/2024).

Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0617/Majalengka dalam rangka mengecek secara langsung personel yang telah melaksanakan cuti hari Raya Idul Fitri 1445 H gelombang kedua, dilanjutkan dengan halal bihalal sesama personel Kodim 0617/Majalengka.

Mengawali amanatnya, Dandim 0617/Majalengka mengatakan, “Marilah kita selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas nikmat dan rezeki yang telah diberikan, salah satu nikmat yang kita terima yaitu dengan kita selalu diberikan kesehatan.”

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih selama pelaksanaan cuti, tidak ada permasalahan maupun pelanggaran sekecil apapun. Marilah refresh pikiran untuk menyongsong dinas ke depan.

“Saya tekankan kepada seluruh personel Kodim 0617/Majalengka, hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik diri sendiri, keluarga maupun satuan dalam pelaksanaan tugas. Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments