Monday, May 20, 2024
HomeHukum & KriminalWanita Dibegal Saat Berangkat Kerja, Motor Dirampas Pelaku

Wanita Dibegal Saat Berangkat Kerja, Motor Dirampas Pelaku

Media Indo Pos,Bogor – Seorang wanita berinisial IS (24) jadi korban begal saat pergi bekerja di Desa Jalan Alternatif Desa Sasak Panjang, Tajurhalang, Kabupaten Bogor. Motor korban dirampas oleh tiga pelaku yang berboncengan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Alternatif Desa Sasak Panjang, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/4/2024), pukul 05.15 WIB. Korban awalnya berangkat dari rumah untuk pergi kerja ke kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Pada saat melintas di Jalan Perumahan Puri Bukit Depok, korban diikuti oleh sepeda motor yang tidak diketahui jenis kendaraannya dengan berboncengan tiga orang laki-laki,” kata Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (16/4).

Setelah diikuti ketiga pelaku, motor korban pun dipepet dari sebelah kiri. Korban sempat melawan salah satu pelaku yang membawa senjata tajam. “Hingga korban didorong dan sepeda motor jatuh. Sepeda motor korban diambil oleh pelaku lalu pelaku membawa kabur sepeda motor korban,” jelasnya.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejumlah saksi dan bukti petunjuk di lokasi tengah dikumpulkan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments