Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalBobby Nasution Balas PDIP Soal Formulir Pilgubsu: Sia-sia Itu Kalau Tak Mencoba

Bobby Nasution Balas PDIP Soal Formulir Pilgubsu: Sia-sia Itu Kalau Tak Mencoba

Media Indo Pos,Jakarta – DPD PDIP Sumut menegaskan jika rencana Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk mengambil formulir pendaftaran bacalon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) ke PDIP di Pilgub Sumut sia-sia, Bobby menyampaikan yang sia-sia jika tidak mencoba.

“Ya sia-sia itu kalau tidak mencoba,” kata Bobby Nasution, di Medan, dilansir dari detikSumut, Jumat (19/4/2024).

Bobby juga menjelaskan lebih lanjut terkait pendaftaran Pilgubsu tersebut. Dia mengaku mendapatkan informasi bahwa dirinya tidak perlu mendaftar lagi ke Partai Golkar karena sudah mendapatkan surat tugas.

“Yang diinfokan kemarin ya, bagi nama-nama yang sudah diberikan surat tugas diinfokan tidak perlu mendaftar lagi,” ucap dia.

Saat ditanya siapa yang memberikan informasi tersebut, Bobby tidak menjawab secara gamblang. Dia hanya mengaku jika sudah menanyakan hal tersebut ke Golkar dan menerima jawaban demikian.

“Nanti saya dibilang sok tahu tentang Golkar, tapi yang diinfokan ke kami namanya yang sudah diberikan surat tugas pas ditanyakan kemarin ini perlu daftar lagi nggak? Nggak usah karena sudah mendapat surat tugas jadi nggak perlu daftar lagi,” ucapnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments