Thursday, May 23, 2024
HomeHukum & KriminalDalih Pelanggan Bunuh Wanita di Pulau Pari: Sakit Hati Diminta Bayaran Tinggi

Dalih Pelanggan Bunuh Wanita di Pulau Pari: Sakit Hati Diminta Bayaran Tinggi

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi mengungkap fakta baru di balik pembunuhan wanita ‘open BO’ berinisial R (34) yang ditemukan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Polisi menyebutkan pelaku tega membunuh korban lantaran sakit hati.

“Kasus pembunuhan wanita penemuan mayatnya di Pulau Pari, motifnya sakit hati,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Ade Ary mengatakan pelaku dan korban sebelumnya berhubungan badan satu kali. Namun, setelahnya, korban meminta harga yang lebih tinggi dari kesepakatan.

“Pada saat di kosan pelaku, pelaku dan korban berhubungan badan sebanyak satu kali. Namun, setelah selesai berhubungan, korban meminta harga lebih tinggi dari yang sudah disepakati,” ujarnya.

Saat itu sempat terjadi cekcok di antara keduanya. Pelaku yang gelap mata kemudian membunuh korban. “Pelaku tidak terima karena korban meminta harga lebih tinggi dari yang disepakati. Kemudian, terjadi cekcok sampai akhirnya pelaku mencekik korban hingga meninggal,” tuturnya.

Seperti diketahui, korban dilaporkan hilang 5 hari sejak Selasa, 9 April. Korban pun ditemukan tewas di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, pada Sabtu (13/4) lalu. Korban ditemukan dalam kondisi wajah yang sudah hancur.

Pelaku Jadi Tersangka dan Ditahan
Polisi menangkap pria berinisial NYP (28), pembunuh wanita ‘open BO’ berinisial R (35), yang jasadnya ditemukan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu. NYP sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah (jadi tersangka),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (22/4/2024).

Polisi juga langsung menahan tersangka terkait kasus ini. Saat ini tersangka masih menjalani serangkaian pemeriksaan.

“Sekarang sudah ditahan,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments