Friday, July 26, 2024
HomeSportPrabowo Ucapkan Terima Kasih ke Timnas Indonesia U-23: Jangan Pernah Ciut

Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Timnas Indonesia U-23: Jangan Pernah Ciut

Media Indo Pos,Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia U-23. Meski tak lolos ke Olimpiade Paris 2024, Prabowo yakin mereka akan terus semangat dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan yang akan datang.

“Saya Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia kepada Tim Nasional U-23, saya yakin saudara-saudara akan terus semangat akan berjuang terus dalam pertandingan yang akan datang memberi yang terbaik,” kata Prabowo melalui instagramnya dilihat, Jumat (10/5/2024).

Prabowo yakin Timnas Indonesia U-23 bisa menunjukan hasil terbaik. Dia mengatakan jika keyakinan baik ditanamkan maka akan berhasil. “Saya percaya saudara-saudara akan berbuat yang terbaik yang bisa saudara buat. Yakinlah kalau di dalam hatimu Anda ingin memberi yang terbaik Insyaallah saudara akan berhasil,” ujarnya.

Prabowo meminta Timnas Indonesia U-23 untuk bangkit. Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas semangat dan perjuangan yang telah diberikan kepada Indonesia.

“Jangan pernah ciut, jangan pernah turun semangat, kalau saudara belum berhasil bangkit berbuat yang terbaik, kerahkan yang terbaik, buatlah bangsa Indonesia bangga. Terima kasih semangatmu, terima kasih perjuanganmu. Merdeka,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments