Friday, July 26, 2024
HomeHukum & Kriminal1 Orang Terluka Diduga Salah Sasaran Tawuran di Gang Aut Kota Bogor

1 Orang Terluka Diduga Salah Sasaran Tawuran di Gang Aut Kota Bogor

Media Indo Pos,Jakarta – Satu orang diduga menjadi korban salah sasaran tawuran di Gang Aut, Kota Bogor, Jawa Barat. Pelaku saat ini telah diringkus oleh petugas kepolisian.

“Pelaku yang menyebabkan korban luka sudah kami tangkap. Saya juga nanti bantu pengobatan korban,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, dalam keterangannya, Sabtu (11/5/2024).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan rekan di organisasi korban, terkait kejadian tersebut.

“Sudah monitor, sudah komunikasi juga dengan rekan di IMM. Kita mau cek korban dulu, karena infonya sudah kembali ke rumah,” ujarnya.

6 Orang Ditangkap
Sebelumnya diberirakan, polisi menangkap pelaku yang terlibat tawuran di Gang Aut, Kota Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 6 orang ditangkap dalam penangkapan tersebut.

“Para pelaku tawuran sejumlah 6 orang dan barang bukti senjata tajam (sajam),” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, dalam keterangannya.

Bismo mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Senjata tajam yang diamankan berupa 2 bilah celurit dan sebilah pedang. “Pelaku selanjutnya diserahkan kepada piket Reskrim,” ujarnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments