Friday, July 26, 2024
HomeTNIKodim 0312/Padang Beri Pelatihan PBB Bagi Peserta CPNS Kejaksaan Negeri Padang

Kodim 0312/Padang Beri Pelatihan PBB Bagi Peserta CPNS Kejaksaan Negeri Padang

Media Indo Pos,Padang – Dalam rangka pembekalan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kodim 0312/Padang, Peltu Williyan dan Serda Zulhendra memberikan kegiatan pelatihan dasar baris-berbaris kepada para peserta CPNS, yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Padang (Kajari), Jl. Gajah Mada No.22, Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Kegiatan pelatihan ini diikuti sejumlah 16 orang peserta CPNS, dengan menghadirkan instruktur/pelatih dari Kodim 0312/Padang serta pendamping CPNS dari Kajari, Senin (20/05/2024).

Dalam kesempatan itu, Peltu Williyan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pimpinan Kajari untuk melibatan Kodim dalam kegiatan ini selama 3 hari ke depan, pemberian pembekalan kedisiplinan kepada para CPNS di lingkup Pemerintahan.

“Ya, hari ini kita melatih kegiatan peraturan baris berbaris gerakan dasar di tempat dan tata cara makan di ruang makan, serta tata cara memasukan ruangan pimpinan kepada para CPNS,” katanya.

Lebih lanjut, Peltu Williyan menjelaskan, bahwa pelatihan ini merupakan latihan dasar dalam pemberian materi PBB terhadap para CPNS. “Hal ini bertujuan guna melatih kedisiplinan, loyalitas, serta melatih kerja sama para CPNS. Sehingga ke depan mereka dapat menerapkannya di lingkungan kerja masing-masing,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments