Friday, June 14, 2024
HomeSportHojlund Tepis Klaim Rekan-rekannya di Manchester United Enggan Beri Bola

Hojlund Tepis Klaim Rekan-rekannya di Manchester United Enggan Beri Bola

Media Indo Pos,Manchester – Jelang musim berakhir, muncul klaim bahwa para pemain Manchester United enggan mengoper ke Rasmus Hojlund. Sebuah klaim yang cuma bikin heran Hojlund. Hojlund menjalani musim yang tak mudah pada tahun pertamanya di Premier League kemarin. Tampil 30 kali, penyerang 21 tahun itu mencetak 10 gol.

Ia harus menunggu hingga penampilan ke-15 untuk mencetak gol pertama di Liga Inggris, yang dibikinnya pada Boxing Day di Desember. Ia lantas langsung gacor dan mendulang enam gol di lima penampilan berikutnya.

Tapi kemudian periode seret gol tiba lagi, hanya bikin satu gol di delapan pertandingan beruntun. Baru pada pekan terakhir musim, ia mencetak gol lagi masing-masing ke gawang Newcastle United dan Brighton & Hove Albion.

Nah, dalam periode seret golnya menuju akhir musim itu, muncul klaim di Manchester Evening News bahwa para pemain MU enggan mengoper ke Hojlund. Mereka memilih opsi lain ketimbang memberikan bola kepadanya karena tak sepenuhnya yakin.

“Saya tak paham dengan artikel semacam itu. Saya merasa terus mendapatkan bola kalau saya ada di posisi-posisi yang tepat,” sahut Hojlund kepada media.

“Saya bakal lebih suka kalau kadang mendapatkan bola agak lebih sering, tapi kan tidak selalu memungkinkan. Ini, sekali lagi, contoh dari sesuatu yang harus saya hindari karena ini cuma menghadirkan banyak kebisingan.”

“Kita mesti menyaring cerita-cerita yang beredar karena 90-95 persennya adalah omong kosong. Saya harus belajar memilah-milah karena tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk menghindarinya,” cetusnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments