Wednesday, June 19, 2024
HomeTNIMenjalin Keakraban Babinsa Komsos dengan Staf Kelurahan

Menjalin Keakraban Babinsa Komsos dengan Staf Kelurahan

Media Indo Pos,Yogyakarta – Upaya membina sinergitas, Babinsa Kelurahan Pandeyan Koramil 07/Umbulharjo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Dedi Indarto dan Serka Ari Fitrianto melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan salah satu Staf Kelurahan Pandeyan Ibu Sri Eko Cipto di kantor Kelurahan Pandeyan, Jalan Pandeyan Gg. Mpu Sendok RT. 11/RW. 12, Jumat (31/05/2024).

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik antara Babinsa dengan Staf Kelurahan, untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Serma Dedi mengatakan, salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat. Dengan aktif melaksanakan komsos dengan instansi kewilayahan lain dan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat diketahui dan diatasi.

“Selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat dan aparat pemerintahan, agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat, sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan,” kata Serma Dedi.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments