Friday, July 26, 2024
HomeTNIKerja Sama Satgas TMMD ke-120 dengan Masyarakat, 8 Unit Plat Duiker Selesai...

Kerja Sama Satgas TMMD ke-120 dengan Masyarakat, 8 Unit Plat Duiker Selesai Lebih Cepat

Media Indo Pos,Majene – Satgas TMMD ke-120 Kodim 1401/Majene bersama warga Desa Tallambalao berhasil merampungkan pembuatan 8 unit plat duiker. Plat duiker tersebut dibuat di titik-titik tertentu sepanjang perintisan jalan, yang juga merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Tallambalao, Kecamatan Tammeroddo Sendana, Kabupaten Majene, Sabtu (01/06/2024).

Plat duiker ini berfungsi sebagai saluran air yang membantu mencegah genangan air di jalan, memastikan kelancaran drainase dan memperkuat struktur jalan.

Komandan Kodim (Dandim) 1401/Majene sekaligus Dansatgas TMMD ke-120 Letkol Inf. Czi I Made Bagus Asmara Putra, S.T., M.I.P., memberikan apresiasi tinggi kepada anggota Satgas dan masyarakat yang telah bekerja keras.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan kerja sama yang luar biasa antara anggota Satgas dan masyarakat Desa Tallambalao. Pembuatan plat duiker ini selesai lebih cepat dari rencana tanpa mengurangi kualitas pekerjaan, menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa,” ujar Dandim.

Salah seorang warga juga menyampaikan rasa terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih kepada TNI, terutama Kodim 1401/Majene atas semua pembangunan yang dilakukan. Kebersamaan dengan TNI dalam gotong royong membangun desa ini memberikan semangat dan harapan baru bagi kami,” katanya.

Plat duiker yang telah selesai dibangun tidak hanya berfungsi meningkatkan kualitas jalan, tetapi juga menunjukkan bentuk kemanunggalan yang kuat antara TNI dan masyarakat. Dengan rampungnya pembuatan 8 unit plat duiker, Satgas TMMD ke-120 kini fokus pada penyelesaian sasaran fisik lainnya. Diharapkan, seluruh sasaran fisik TMMD ini dapat segera diselesaikan demi memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Desa Tallambalao.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments