Friday, July 26, 2024
HomeBerita Jatim4 Fakta Pemobil Surabaya Acungkan Celurit Usai Tak Terima Diklakson

4 Fakta Pemobil Surabaya Acungkan Celurit Usai Tak Terima Diklakson

Media Indo Pos,Surabaya – Aksi pemobil di Surabaya ini bikin geleng-geleng kepala. Pria pengendara Toyota Kijang biru ini pamer celurit gegara tak terima diklakson pengendara lain.

Aksi ini bermula saat pengendara lain mengklakson pria tersebut karena aksi mengemudi sopir Kijang biru itu membahayakan pengendara lain. Selain kerap mengumbar klakson, dia kerap memotong jalur mobil lain di tengah lalu lintas yang padat kendaraan.

Bukannya sadar akan aksinya, si pemobil justru marah-marah hingga mengacungkan celurit. Polisi pun turun tangan memburu pengemudi ini. Berikut 4 fakta arogansi pemobil di Surabaya acungkan celurit usai tak terima diklakson:

1. Viral di Medsos
Aksi ini juga sempat viral di medsos setelah korban menceritakan kisahnya.

“Suroboyo puwanas yo (surabaya puanas ya),” demikian keterangan video yang diunggah akun Instagram @febyaudira dan @alinggatiraputra pada Minggu (2/6).

Seperti dinarasikan di video itu, sopir Kijang biru yang arogan itu kerap mengumbar klakson. Dia juga kerap memotong jalur mobil lain, salah satunya mobil yang dikendarai pemilik akun @alinggatiraputra.

“Jadi awalnya dia tuh klakson terus padahal kondisi jalannya juga padat. Fyi semuanya dia klakson termasuk kita. Ga cuma klakson, dia tuh juga mau motong jalur mobil kita gt loh akhirnya sm alingga di klakson balik karena itu kan membahayakan bgt apalagi ada yeyo di dalem sini,” tulis akun @febyaudira dan @alinggatiraputra.

2. Diduga Keluarkan Celurit
Di dalam video berdurasi 18 detik itu pengendara mobil Kijang biru itu tampak mengeluarkan barang diduga senjata tajam jenis celurit saat hendak menyalip mobil @alinggatiraputra.

“Rekamen iku, rekamen iku. Nggawa celurit iku. Pelat nomore anuen. Nggak opo-opo, ayo. (Rekam itu, rekam itu. Bawa celurit itu. Pelat nomornya anu [rekam] juga. Nggak apa-apa, ayo),” demikian kata sopir di dalam mobil @alinggatiraputra.

3. Celuritnya Dipukulkan ke Mobil
Tiba-tiba saja ketika mobil Kijang biru itu sudah berada di samping kiri terdengar bunyi benturan keras diduga karena celurit yang dipukulkan ke bagian bodi mobil yang dikendarai @alinggatiraputra.

“Lho lapo kon he (Lho ngapain kamu he)?” Teriak sopir mobil @alinggatiraputra.

“Ayo mudun (ayo turun),” teriak pengendara mobil Kijang biru tersebut di akhir video.

Sayangnya hingga Minggu malam upaya verifikasi dengan cara mengirim pesan atau direct message ke akun @febyaudira dan @alinggatiraputra tidak direspons.

4. Polisi Buru Pengemudi
Arogansi pengemudi Kijang biru itu telah diketahui polisi. Satlantas Polrestabes Surabaya pun menindaklanjuti video viral itu dengan melakukan pendalaman.

“Kami sedang mendalami itu,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments