Friday, July 26, 2024
HomeSportMarquez: Bastianini Seperti Roket!

Marquez: Bastianini Seperti Roket!

Media Indo Pos,Jakarta – Marc Marquez gagal naik podium di MotoGP Italia 2024 usai disalip Enea Bastianini. Marquez mengakui Bastianini memang sangat cepat.

Dalam balapan MotoGP Italia 2024 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2024) malam WIB, Marquez sempat berada di posisi keempat dalam waktu yang lama. Rider Gresini itu kemudian naik ke urutan ketiga setelah menyalip Bastianini di lap 18.

Setelah melewati Bastianini, Marquez kemudian mencoba untuk melewati Jorge Martin. Namun, justru Bastianini yang melewati Marquez dan Martin di dua lap terakhir untuk finis di belakang Francesco Bagnaia yang jadi juara.

Marquez sendiri harus puas finis keempat di MotoGP Italia 2024. Juara dunia delapan kali itu untuk pertama kalinya tidak naik podium dalam empat putaran terakhir MotoGP 2024.

“Hari ini kami punya laju, kami punya kecepatan. Saya selalu bertarung dan dekat dengan mereka yang di depan — Pecco, Martin, dan Bastianini. Tapi selama hampir sepanjang balapan, saya terjebak di belakang Bastianini,” ujar Marquez seperti dilansir dari Crash.

“Saya mencoba berbagai macam hal (untuk menyalipnya). Saya mencoba membuka jarak, kembali lagi dan mencoba mengendalikan tekanan depan. Tapi itu mustahil. Kemudian ketika tersisa lima lap saya punya peluang kecil di tikungan pertama.”

“Dari titik itu saya bilang ‘Oke sekarang waktunya mengejar Martin’. Dan kami mengejarnya. Tapi Bastianini di dua lap terakhir itu seperti roket! Dia supercepat!” kata Marquez.

Marc Marquez kini menempati peringkat ketiga klasemen pebalap MotoGP 2024 dengan 136 poin.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments