Tuesday, June 25, 2024
HomeHukum & Kriminal3 Bulan Buron, Perampok Sadis di Sumatera Selatan Ditangkap

3 Bulan Buron, Perampok Sadis di Sumatera Selatan Ditangkap

Media Indo Pos,Jakarta – Nurhadi (45), warga Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, tewas setelah menjadi korban perampokan sadis. Pelaku bernama Herman (53), yang kabur ke Bandung, Jawa Barat, akhirnya ditangkap polisi setelah tiga bulan jadi buron.

Dilansir dari detikSumbangsel, peristiwa yang dialami Nurhadi itu dilakukan Herman bersama rekannya (DPO), di Jalan Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir Muba, Musi Banyuasin. Aksi itu dilakukan pada Jumat (23/2/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Nurhadi dianiaya dengan sadis oleh pelaku di dalam mobil korban Toyota Fortuner abu-abu metalik nopol K-9378-WH. Korban pun tewas. HP korban juga digasak pelaku. Herman dan satu kawannya menjadi buron polisi.

Tiga bulan berlalu, Kasi Humas Polres Muba AKP Susianto mengungkap Herman telah ditangkap. Katanya, Herman ditangkap oleh Tim Reskrim Polsek Bayung Lencir dan Satreskrim Polres Muba pada Jumat (31/5/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Iya benar, pelaku pencurian dengan kekerasan (perampokan) yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu sudah ditangkap,” katanya dilansir dari detikSumbagsel, Senin (3/6/2024).

Dalam penyelidikannya, polisi yang mengendus warga Pancoran, Jakarta Selatan, itu bersembunyi di Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap, Bandung, lalu menangkap dan membawanya ke Polsek untuk diperiksa lebih lanjut.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments