Saturday, July 27, 2024
HomeTNIKBD Tahap III, Koramil 02/Banjarsari Bersama Elemen Masyarakat Gotong Royong Membangun Saluran...

KBD Tahap III, Koramil 02/Banjarsari Bersama Elemen Masyarakat Gotong Royong Membangun Saluran Air

Media Inda Pos,Surakarta – Semangat Gotong royong tanpa mengenal lelah, anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama segenap elemen masyarakat melaksanakan pengerjaan sasaran fisik pada program Karya Bakti Daerah (KBD) tahap III tahun 2024 di Kp.Krembyongan RT.03/RW. 07, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Rabu (05/06/2024).

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf. Gasar yang juga terjun langsung pada pelaksanaan KBD tersebut menegaskan, bahwa kegiatan KBD dengan sasaran saluran air sepanjang 200 M dan Pengaspalan sepanjang 50 Meter di kp Krembyongan tersebut merupakan salah satu program pemerintah daerah yang bekerja sama dengan TNI AD, dalam hal ini Kodim 0735/Surakarta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang infrastruktur berupa bangunan fisik maupun non fisik.

“Kami bersama seluruh elemen masyarakat bahu-membahu bergotong royong di tengah teriknya sinar matahari, kami terus berjibaku dengan material demi menyelesaikan setiap sasaran yang telah diberikan, guna memaximalkan setiap pekerjaan. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan di masyarakat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments