Tuesday, June 25, 2024
HomeBerita Jatim5 Fakta Avanza Putih Masuk Parit Tol Sidoarjo Jadi Korban Tabrak Lari

5 Fakta Avanza Putih Masuk Parit Tol Sidoarjo Jadi Korban Tabrak Lari

Media Indo Pos,Surabaya – Nasib siap menimpa mobil Toyota Avanza berwarna putih. Mobil ini menjadi korban tabrak lari di Tol Sidoarjo. Avanza tersebut sampai berputar arah dan masuk ke parit. Saat ini, polisi masih memburu mobil misterius yang menabrak Avanza itu. Berikut 5 Fakta Viral Avanza Putih Masuk Parit Usai Ditabrak Lari di Tol Sidoarjo:

1. Viral di TikTok
Peristiwa itu viral di TikTok. Pasalnya, tabrak lari itu terekam dashcam mobil pengguna Tol Sidoarjo. Sesuai dengan waktu yang tertera di video, tabrak lari itu terjadi pada Jumat (7/6), pukul 17.27 WIB.

Salah satu akun TikTok yang mengunggah momen tabrak lari itu adalah @motostat.tv. Akun itu menyertakan sebuah video yang direkam dari dashcam mobil.

“Overspeed, Bahu Jalan dan Tabrak Lari. Belajarlah Untuk Taat Batas Maximal Kecepatan,” tulis @motostat.tv.

2. Detik-detik Tabrak Lari
Detik-detik peristiwa ini sempat terdengar dalam percakapan pria dan wanita yang ada di mobil ber-dashcam. Mereka terkejut saat sebuah mobil yang berusaha menyalip dari bahu jalan. Bahu jalan yang dilalui mobil misterius itu menyempit karena ada tiang jembatan.

Lantaran lajur menyempit, pengendara mobil misterius itu mengarahkan ke kanan. Celakanya, persis di sebelah kanannya berjalan Avanza putih yang melaju lebih pelan di lajur kiri. Tabrakan pun tak terhindarkan hingga membuat Avanza berputar lalu masuk ke parit tol.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun,” kata pria yang ada di mobil ber-dashcam.

“Bismillah..Bismillah..Bismillah.. Ya Allah” wanita yang bersamanya terdengar berteriak histeris.

“Ya Allah, nyemplung iku mau (tercebur itu tadi), Pi?” tambahnya.

“Iyo!” sahut si pria.

3. Mobil yang Tabrak Avanza Kabur
Sesaat setelah tabrakan itu, pengguna tol itu menyadari bahwa mobil yang menabrak Avanza itu kabur.

“Ya Allah. Loh, kok nggak mandek sijine (kok tidak berhenti satunya),” kata si wanita.

“Gaplek cur..cur.. Iki ngerekam toh (ini merekam kan)?” tanya si pria.

“Ngerekam (merekam)!” jawab si wanita.

4. Identitas Korban Tabrak Lari
Kanit PJR Jatim II AKP Puguh Winarno menyebut kecelakaan itu terjadi di Tol Sidoarjo-Waru KM 748.400. Mobil Avanza yang masuk parit itu bernopol L 1719 TW. Pengemudinya bernama Yoga Ardy Pratama, warga Gedangan, Sidoarjo.

“Telah terjadi kecelakaan tabrak lari di jalan Tol Sidoarjo arah Waru. Sebuah mobil Avanza ditabrak mobil dari belakang yang tidak diketahui jenis dan nopolnya,” kata Puguh kepada detikJatim, Sabtu (8/6/2024).

5. Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari
Puguh menjelaskan, peristiwa itu berawal saat Avanza dengan kecepatan sedang melaju di lajur kiri arah Sidoarjo ke Waru. Namun, tiba-tiba ada sebuah mobil menyalip dari bahu jalan dengan kecepatan tinggi.

“Mobil yang tidak diketahui jenis dan nopolnya menabrak dari belakang mobil Avanza. Akibat tabrakan itu mobil Avanza hingga putar balik dan masuk ke parit,” jelas Puguh.

Puguh menambahkan, saat ini polisi masih melacak keberadaan mobil yang menabrak Avanza. “Diduga mobil yang menabrak mobil Avanza dari belakang berjalan ugal-ugalan. Setelah menabrak pun, mobil tersebut melarikan diri meninggalkan lokasi,” tandas Puguh.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments