Friday, June 21, 2024
HomeTNIDanrem 142/Tatag Hadiri Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov Sulbar

Danrem 142/Tatag Hadiri Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov Sulbar

Media Indo Pos,Mamuju – Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., menghadiri acara peluncuran tahapan dan tagline pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat. Acara tersebut diadakan di Anjungan Pantai Manakarra, Jl. Yos Sudarso Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (8/06/2024).

Selain itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar juga meluncurkan maskot dan jingle Pilgub Sulbar pada Pilkada serentak 2024. Danrem 142/Tata menyampaikan apresiasinya terhadap KPU Sulawesi Barat yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan pemilihan ini.

“TNI siap mendukung penuh dan memastikan bahwa proses pemilihan berjalan dengan aman dan tertib. Kami berkomitmen untuk menjaga netralitas dan mendukung demokrasi yang sehat,” ujar Brigjen Deni.

Peluncuran tahapan dan tagline pemilihan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, serta menciptakan proses demokrasi yang lebih baik dan berkualitas.

Hadir pada acara tersebut, di antaranya Pj. Gubernur Sulbar Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si., Kabinda Sulbar, Forkopimda Sulbar, Ketua KPU Sulbar, Para Ketua Bawaslu Kabupaten, Para Komisioner KPU, para Ketua KPU Kabupaten, para anggota PPK se-Sulbar, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments