Friday, July 26, 2024
HomeTNIBegini Cara Danramil 04/Jebres Dalam Memelihara Moril dan Semangat Anggota

Begini Cara Danramil 04/Jebres Dalam Memelihara Moril dan Semangat Anggota

Media Indo Pos,Surakarta – Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos., memimpin pelaksanaan apel pagi di kantor Koramil 04/Jebres, Jl. Ir. Sutami, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Senin (10/06/2024).

Dalam pesannya terkait pelaksanaan apel pagi ini, Danramil mengajak kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap semangat, serta siap sedia sewaktu-waktu dibutuhkan dalam rangka tugas di wilayah.

“Laksanakan dalam setiap kegiatan dengan ikhlas dan penuh semangat dan tanggung jawab, guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Jebres,” ujarnya.

Disamping itu, Danramil 04/Jebres juga mengingatkan Kepada seluruh anggota untuk tetap selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, terlebih jelang Pilkada. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Jebres dan Kota Surakarta pada umumnya, sehingga mengganggu kondusifitas perekonomian masyarakatnya.

Selain itu, Danramil juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga stamina badan dengan minum vitamin, guna mendukung tugas sehinga badan tetap fit serta jaga kebersihan lingkungan kerja menjadi nyaman.

“Yang tidak kalah pentingnya laksanakan pembinaan teritorial dengan humanis dan tingkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan rakyat, guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin solid,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments